Laman

Jumat, 29 Juni 2012

mblaq ke indonesia

  - Keragaman makanan di Indonesia rupanya juga menggoda lidah untuk mencobanya. Sebelum tiba di Indonesia, bintang "" ini mengaku sudah pernah mencoba makan nasi goreng.

Kini setelah berada di Jakarta, Lee Joon ternyata mengincar makanan lain yang ingin ia coba. Artis berusia 24 tahun ini mengaku ingin mencoba makan mie goreng.

"Sebelum ke sini sudah makan nasi goreng," ujar Lee Joon saat jumpa pers konser Asia "The BLAQ % Tour" di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (29/6) siang. "Sekarang tinggal coba mie goreng."

Saat ditanya apakah mereka sudah kangen dengan Korea Selatan, mengaku belum. Apalagi setelah melihat banyaknya A+ yang menyambut mereka, G.O pun berjanji akan menampilkan yang terbaik.

"Baru dua hari ini pergi dari Korea. Belum kangen-kangen banget," ujar G.O. "Tapi waktu kami pertama datang ke sini, lihat banyak fans dan media, kami jadi ingin memberikan terbaik. Kami ingin bisa sering ke sini bertemu penggemar."

Konser "The BLAQ % Tour" akan digelar Sabtu malam, 30 Juni di MEIS Ancol, Jakarta. Rencananya mereka juga akan menampilkan secara spesial lagu sub-unit Mir dan G.O yang baru rilis
- Seungho merasa sangat senang bisa berjumpa dan menghibur para fansnya di Indonesia. Ia mengaku gembira bisa memulai tur Asia mereka di Jakarta, Indonesia.

"Aku sangat senang. Karena sebelumnya baru dengar tentang Indonesia," ujar Seungho ditemui saat jumpa pers konser Asia "The BLAQ % Tour" di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (29/6) siang. "Sekarang konser Asia kami dimulai di sini. Sekarang kami sudah berada di Jakarta."

Saat melihat antusiasme A+ di Jakarta, Seungho pun merasa kagum. Ia lalu teringat pada pesan yang selalu menyuruh mereka tersenyum untuk para penggemar. Seungho pun berjanji akan selalu tersenyum untuk fans meski tengah capek sekalipun.

"Dia (Rain) bilang, waktu kamu mau mati di atas panggung, senyumlah untuk fans," tambahnya. "Itu selalu kami ingat. Walapun aku capek setengah mati, aku selalu tersenyum supaya penggemar bahagia. Karena mereka sudah memberikan kami cinta."

Boyband yang juga beranggotakan , Mir, dan Thunder ini rencananya akan mengibur penggemarnya di Indonesia pada Sabtu malam, 30 Juni. Konser bertajuk "The BLAQ % Tour" itu akan digelar di MEIS Ancol, Jakarta
Jakarta (ANTARA News) - Boyband Korea Selatan, MBLAQ, memilih mengawali tur Asia dari Indonesia karena banyaknya permintaan dari penggemar mereka yang disebut A+."Kami pilih Indonesia, karena banyak permintaan dari fans," kata G.O, salah satu anggota MBLAQ saat menyampaikan keterangan pers tentang konser 2012 MBLAQ "The BLAQ%Tour" di Jakarta, Jumat sore.
G.O mengatakan MBLAQ mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar dengan memilih Indonesia sebagai negara yang pertama yang mereka kunjungi dalam rangkaian tur Asia.
"Kami mulai tur pertama di Jakarta untuk ucapan terimakasih," katanya.
Pemimpin boyband yang terbentuk tahun 2009 itu, Seungho, mengaku masih tegang menjelang konser di Jakarta meski sudah melakukan persiapan matang untuk memberikan penampilan terbaik.



Kapanlagi.com - Fans memang mempunyai peran yang sangat penting akan popularitas dan kesuksesan seorang artis. Begitulah yang kira-kira ada dalam pikiran boyband asal Korea, MBLAQ. Pernah, MBLAQ mengadakan pertemuan dengan 1500 fans mereka dan memberikan penampilan perdana dari single Cry khusus untuk acara tersebut. Selain itu, ternyata Seung Ho dkk mengaku senang ketika membaca komentar-komentar A+, sebutan fans MBLAQ tentang mereka, terutama yang mendukung.
"Kami baca semua. Namun gak semua bisa dijawab sih. Tapi pasti kami baca semua komentar fans, dari yang komentar bagus sampai komentar jelek," ujar G.O. saat menggelar konferensi media di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat (29/06).
Khusus A+ Indonesia, ternyata fans base di tanah air telah mendapatkan tempat di hati MBLAQ. Menurut G.O. pemilihan Indonesia sebagai lokasi pertama dalam tur Asia THE BLAQ% TOUR, karena banyaknya fans yang meminta MBLAQ ke Indonesia.
"Saya udah baca semua komentar. Semua pesan fans Indonesia banyak yang dukung kami. Banyak yang minta supaya kami ke sini. Makanya kami mulai tur pertama di Jakarta sebagai ucapan terima kasih," pungkas G.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar