Laman

Sabtu, 29 September 2012

telah lama aku menunggu diri mu

dulu kau bilang kepada ku kalau kau cinta kepada aku
dulu kau bilang kepada aku tidak ada yang bisa menggantikan diri mu
dulu kau bilang pada aku,,kalau kau akan menjaga aku disat aku sedih


kau bilang kalau kau pergi ntuk sementara karna ada urusan
kau bilang dengan aku tunggu aku beberapa hari saja karna aku lagi sibuk dan ada urusan yang penting
lalu aku berkata aku akan menunggu mu sampai kapan pun

bridge :
aku telah menunggu mu kamu tidak ada ngasih informasi kepada aku
dan aku masih nunggu telepon dan sms dari mu selama beberapa hari karna aku setia kepada mu
aku tak tahan dengan semua ini menuggu kabar dari mu
telah lama aku menuggu dirimu tapi apa lah arti aku menunggu mu

reff :
dan aku nampak kamu di jalan dan ternyata kau sudah punya pacar baru
selama ini aku sia-sia menuggu diri mu dan menuggu kabar mu
selama ini kau janji pada ku itu hanya omongan dan omongan mu tidak bisa di tepati
kau tahu aku menuggu mu karna aku masih cinta kepada mu dan sulit bagi ku untuk menyari pengganti mu

ternyata semua ucapan mu palsu
aku menyesal pernah percaya sama kamu
sakit hati aqu keteki melihat mu jalan berdua sama dia
tapi aqu sekarang sudah ikhlas melepaskan mu dan aku pasti bisa melupakan kenangan kita berdua

karya: aku sendiri ( eka dini annisa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar